Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 03:02

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

8 Manfaat Sehat Infused Water

Oleh: Zulfah Robiana - Sabtu 13 Pebruari 2016 | 08:00 WIB

8 Manfaat Sehat Infused Water

net

BERITACIANJUR.COM - Tak hanya mode saja, kesehatan juga mengalami tren yang banyak diperbincangkan dan banyak dilakukan saat ini. Selain olahraga, tren makanan dan minuman sehat pasti memenuhi lini media sosial kamu. Dan yang paling umum kamu ketahui pastilah infused water.

 

Infused water merupakan inovasi baru yang bisa membuat acara minum air putih jadi terasa lebih menyenangkan. Sebab kamu pun pasti setuju bahwa air putih berasa hambar sehingga dengan memasukkan potongan buah ke dalamnya maka rasanya jadi lebih enak. Bagian terbaik lain dari infused water adalah kamu bisa mendapatkan semua vitamin, mineral, dan antioksidan yang ada di dalam buah yang ditambahkan.

 

Tak berhenti sampai di situ, berikut adalah beberapa manfaat sehat lainnya yang bisa kamu dapatkan dari minum infused water.

 

1. Menghilangkan racun dari dalam tubuh

Selain air, kandungan vitamin di dalam buah yang ada di dalam infused water juga bisa membantu menyingkirkan semua racun yang terakumulasi di dalam tubuh. Itulah manfaat pertama yang bisa kamu dapatkan dari minum infused water.

 

2. Membuatmu merasa kenyang

Tahukah kamu bahwa dengan minum infused water, maka perut kamu akan terasa lebih penuh? Itulah sebabnya kamu disarankan untuk minum infused water sekitar 35 menit sebelum makan besar yang bisa menghindarkan kamu dari keinginan untuk makan secara berlebih.

 

3. Meningkatkan mood

Kamu merasa lesu dan malas-malasan pagi ini? Buatkah sebotol infused water maka kamu akan jadi lebih bersemangat.

 

4. Mengurangi kelelahan

Jika kamu sering merasa lelah dan pegal, cobalah untuk minum infused water. Nutrisi yang ada di dalam buah akan membantu meremajakan sistem tubuh kamu sehingga akan membuatmu merasa segar kembali.

 

5. Mencegah kantuk

Tak hanya baik untuk diminum pada pagi hari, minum infused water di siang hari juga bisa mencegahmu ngantuk terutama jika kamu sering ngantuk di kantor.

 

6. Membuat tubuh tetap sehat

Semua kandungan mineral, vitamin, dan nutrisi di dalam infused water memainkan peranan penting dalam meningkatkan fungsi berbagai macam organ tubuh. Tentunya hal ini akan membuat jadi lebih sehat.

 

7. Memperlambat penuaan dini

Salah satu manfaat kecantikan yang bisa kamu dapatkan dari minum infused water adalah bisa membuat kulitmu jadi bersinar. Bonusnya, minuman ini juga bisa memperlambat proses penuaan dini karena dapat memerangi kerusakan akibat radikal bebas.

 

8. Menghidrasi tubuh

Manfaat terakhir yang pasti kamu dapatkan dari minum infused water adalah tubuhmu akan terhidrasi dengan baik. Sebab minuman ini cenderung dapat mudah diserap oleh tubuh.

Itulah segudang manfaat yang bisa kamu dapatkan dari infused water. Jadi, sudahkah kamu membuat infused water pagi ini? (net/zlf)

Komentar