Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:40

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Militansi Kuat Capai Prestasi Maksimal

Oleh: M. Arlan Akbar - Senin 22 Pebruari 2016 | 07:00 WIB

Militansi Kuat Capai Prestasi Maksimal

BC/Dok

BERITACIANJUR.COM - Dunia olahraga dan organisasi kepemudaan selalu melekat kepadanya, sejak masih di bangku sekolah. Dikenal sebagai tokoh pemuda Cianjur Selatan, Fonda Tangguh kini menjabat sebagai Ketua Harian Badan Peneliti Independen Kekayaan Pejabat Negara dan Pengusaha Nasional (BPI-KPNPN) di Jakarta.

 

Baginya, aktif di organisasi kepemudaan merupakan tantangan dan motivasi hidup agar bisa bersikap dinamis serta berkontribusi maksimal bagi bangsa dan negara.

 

Pria kelahiran Cianjur 35 tahun silam ini merupakan pecinta berat olahraga. Perhatiannya kepada aktivitas ini tidak pernah dilewatkan hingga sekarang. Hingga akhirnya tumbuh kepedulian terhadap prestasi olahraga yang dilakoni para pecinta olahraga di Kabupaten Cianjur.

 

“Bidang olahraga, ketertarikan masyarakat Cianjur pada aktivitas ini antusiasnya tinggi. Pembinaan dan wadah perlombaan lewat turnamen yang pengelolaannya oleh pengurus masing-masing cabang, harus lebih serius agar tumbuh bibit-bibit atlet berkualitas,” terangnya.

 

Hobi olahraga dan tertantang untuk aktif di organisasi kepemudaan. Itulah dua hal yang selalu menghiasi kehidupan sehari-harinya. Menurutnya, memajukan olahraga dan bidang lainnya, diperlukan dukungan serta kebijakan khusus pemerintah secara berkesinambungan.

 

“Hampir sama dengan bidang olahraga, mencapai tujuan untuk bisa berprestasi butuh proses yang tidak mudah. Tapi menjalankannya banyak pengalaman berharga yang bisa didapatkan. Diperlukan militansi kuat dalam menggapai prestasi,” ungkapnya. (mar)

 

Komentar