Selasa, 26 September 2017 - Pukul 01:43

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

ragam

Berita Fatin Shidqia Meninggal Ternyata Hoax

Oleh: Putra Lugina Sukma - Rabu 24 Pebruari 2016 | 13:00 WIB

Berita Fatin Shidqia Meninggal Ternyata Hoax

net

BERITACIANJUR.COM - Artis penyanyi Fatin Shidqia dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar tersebut diklarifikasi oleh yang bersangkutan. Sepertinya kabar buruk sedang menghantui penyanyi jebolan salah satu ajang kompetisi itu. Melalui akun twitternya, Fatin memberikan keterangan. 

 

"Halo Semua, assalamualaikum! Soal aku meninggal itu hoax ya, jangan khawatir ya teman-teman!," tulis Fathin dalam akun @FatinSL.

 

Kabar soal Fatin ini tak diketahui dari mana asalnya. Pelantun Aku Masih Setia ini langsung memberikan tanggapan dalam akun Twitternya. Fatin menuliskan bahwa rumor tersebut tidak benar.

 

Setelah penjelasan tersebut, para fans dan netizen tidak berhenti memberikan komentar di dalam postingan tersebut. Mereka pun merasa lega dan memberikan suport, agar Fatin bisa jauh lebih sabar menghadapi rumor tersebut. (net)

Komentar