Sabtu, 18 Nopember 2017 - Pukul 05:54

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?
Kang Anton

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?

FAKTA atau sekelumit masalah yang pernah terangkum di Berita Cianjur, menjadi perhatian bahkan membuat bingung masyarakat Cianjur. Pemimpinnya ada, tapi masalahnya seolah…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

ragam

Fatin Jadi Anak Kos, Kok Bisa Sih?

Oleh: Zulfah Robiana - Rabu 24 Pebruari 2016 | 15:46 WIB

Fatin Jadi Anak Kos, Kok Bisa Sih?

net

BERITACIANJUR.COM - Setelah berhasil menuai sukses di dunia musik, kini Fatin mulai melebarkan sayapnya lewat film besutan Menara Pictures yang berjudul DREAMS. Menjadi pengalaman pertamanya, Fatin pun harus menjadi anak kos karena sempat terlambat datang ke lokasi syuting yang jaraknya cukup jauh.

 

"Ya gara-gara aku telat datang di hari pertama. Aku ngerasa sebagai pemain baru telat, padahal gak cuma aku aja yang main di film ini. Akhirnya aku gak mau telat lagi dan cari kosan dekat lokasi syuting. Selama tiga hari kost di Manggarai," jelas Fatin.

 

Meski peran yang ia mainkan di film ini cukup mirip, tapi ada sedikit perbedaan yang dirasakan oleh Fatin. Yap itu karena karakter yang diperankannya dalam film kali ini seperti Fatin pada 2 atau 3 tahun yang lalu.

 

"(Untuk soundtrack) Aku isi dengan lagu baru judulnya Away dan satu lagi judulnya Percaya. Ada tiga lagu sebenarnya tapi baru dua ini yang sudah rilis. Sama sih ya. Tapi Fatin di DREAMS ini adalah aku saat dua atau tiga tahun lalu. Fatin yang pemalu dan gak terlalu terbuka," lanjutnya.

 

Namun terlepas dari itu semua, ada satu hal yang cukup membuat Fatin bersemangat. Pasalnya, para fans Fatin yang menamakan dirinya sebagai Fatinistic juga turut hadir dan ikut dalam proses syuting film tersebut.

 

"Di salah satu scene nya memang ada Fatinistic benerannya mereka ikut syuting. Mereka ngerasain gimana rasanya capeknya syuting," pungkas penyanyi bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis itu. (net/zlf)

Komentar