Sabtu, 24 Juni 2017 - Pukul 17:33

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Persib Sedang Kehilangan Gaya Permainan

Oleh: Yadi Haryadi - Senin 24 Agustus 2015 | 08:00 WIB

Persib Sedang Kehilangan Gaya Permainan

net

BERITACIANJUR.COM – Gelandang sayap Persib, Atep mengaku jika timnya saat ini sedang dalam kehilangan gaya main kala bertanding. Hal itu yang menjadi salah satu faktor kekurangan Maung Bandung. Meski tim ini tidak berubah soal personil pemain namun vakumnya tim tidak berlatih bersama sekitar kurang lebih dua bulan membuat pemain harus kembali beradaptasi.

 

Atep pun mengungakapkan jelang turun di Piala Presiden 2 September mendatang, jawara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berusaha mengembalikan performa. Firman Utina cs sedang mencari kembali ritme gaya main Persib sebenarnya yang sudah memiliki karakter.

 

“Kekompakan saat ini kita masih tetap sama, memang dari gaya main kita ada yang hilang setelah libur kita enggak bersama-sama dari masa persiapan sampai sekarang masih mencari ritme gaya main kita, itu yang sedang lagi kita cari,” jelas Atep, kemarin.

 

Pelatih yang selalu mengevaluasi permainan, dan memberikan arahan kali berlatih, sudah mulai memperbaiki Persib. Fisik dan mampu menguasai bola mengalami peningkatan. Justru konsentrasi dan penyelesaian akhir yang kini diakui Atep belum bisa semaksimal mungkin.

 

“Kalau fisik sudah meningkat, ball posesison peningkatan juga, hanya finishing touch sering kita tidak terselesaikan,” tutur pemain yang sering mengenakan nomor punggung 7 ini.

 

Persib dijadwalkan akan kembali menjalani laga uji coba pada Senin (24/8) besok sore di Stadion Stadion Suryakencana melawan Sukabumi Selection. Dua kekalahan beruntun terakhir tentu tidak ingin membuat klub kebanggaan bobotoh ini kembali dipermalukan. Apalagi melawan klub yang jauh level di bawahnya. (net)

Komentar