Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:38

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Makan Enak, Sambil Menikmati Suasana Khas Pedesaan! Ini Lokasinya

Oleh: Susi Susilawati - Sabtu 27 Pebruari 2016 | 10:28 WIB

Makan Enak, Sambil Menikmati Suasana Khas Pedesaan! Ini Lokasinya

BC/Susi

BERITACIANJUR.COM - Menikmati kuliner dengan menu dan suasana khas perkampungan saat ini mungkin sulit untuk ditemukan di sebuah kota yang notabene sudah banyak dipenuhi pembangunan gedung. Sehingga, tak jarang masyarakat kota lebih banyak mendatangi tempat perkampungan walau sekedar ingin mendapatkan suasana panorama indah sambil menikmati cuaca dingin ala pelosok desa.

 

Saung De Faqih yang berlokasi di sepuataran Jalan Babakan Karet, Cianjur. sepertinya menyuguhkan panoroma dan suasana seperti itu, berbagai menu khas sunda, seperti nasi liwet, dan timbel komplit dapat dinikmati diatas saung bambu dengan pemandangan pesawahan yang asri. Lokasi yang tak jauh dari pusat kota dapat menjadi destinasi kuliner berbeda bagi pengunjung.

 

“Sepertinya menyuguhkan tempat yang berbeda seperti ini membuat pengunjung merasa nyaman dan ingin lama-lama berada disini hingga membuat ketagihan pengunjung untuk datang lagi dan lagi,” ujar Riska Nursamsiyah, pemilik Saung De Faqih.

 

Riska menyebutkan, keberadaan tempatnya cocok untuk dikunjungi keluarga, teman kantor, maupun acara pertemuan dan untuk fasilitas pihaknya menyediakan free wifi dan kolam refleksi ikan. Riska menilai untuk harga per porsi menu yang di hidangkan relatif terjangkau. Untuk menu andalannya terletak di menu sambel cikur (kencur, red) dan Gurame Cianjur yang di suguhkan dengan bumbu kecap kacang.

 

“Menyediakan masakannya kita serba dadakan jadi fresh saat dihidangkannya. Sensasi yang di rasakan pengunjung saat menikmatinya pun pasti berbeda itu yang kita jualnya yang belum tentu bisa di dapat di tempat lain,” terangnya. (pls)

Komentar