Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 12:52

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Prostitusi Artis Pria, Baim Wong Ditawar Pejabat

Oleh: Putra Lugina Sukma - Sabtu 27 Pebruari 2016 | 11:07 WIB

Prostitusi Artis Pria, Baim Wong Ditawar Pejabat

net/illustrasi

BERITACIANJUR.COM - Siapa yang tidak kenal dengan artis Indonesia yang ganteng ini. Bahkan, tak sedikit wanita yang ingin melakukan banyak hal untuk mendapatkankan cinta darinya. Yups, Baim Wong kali ini dia ngaku bahwa pernah ditawar oleh salah satu pejabat wanita untuk menemani nafsu birahinya.

 

Diakui Baim, ramainya prostitusi artis wanita yang marak tertangkap belakangan ini, nyatanya belum membongkar keterlibatan banyak kasus prostitusi artis laki-laki.


Bahkan, ada sebuah ramalan suhu naga tentang terbongkarnya prostitusi artis pria di tahun 2016 ini 8O masih belum menunjukkan titik terang. Namun, salah satu selebritis papan atas, Muhammad Ibrahim alias Baim Wong, yang dikonfirmasi media  membenarkan ada rekan artis laki-laki yang juga terlibat dalam bisnis prostitusi online.

 

Bahkan diakui Baim, dirinya sendiri kerap ditawar pejabat.

 

“Saya pernah ditelepon pejabat, minta ketemu, terus saya ditelepon pas mereka udah di tempat kejadian. Saya bilang nggak bisa datang karena lagi ada syuting. Emang benar di balik itu semua sudah ada yang mengatur. Udah ada transaksi di belakang itu tapi saya tidak mau, karena inget dosa,” tandasnya (pls)

Komentar