Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:06

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

Mau Tau Kelebihan iPhone 7? Ini Bakal Bikin Baper!

Oleh: Putra Lugina Sukma - Sabtu 27 Pebruari 2016 | 11:37 WIB

Mau Tau Kelebihan iPhone 7? Ini Bakal Bikin Baper!

net

BERITACIANJUR.COM - Selama ini, perusahaan pembuat iPhone, Apple, memang selalu menunjukkan bocoran produk ponsel terbarunya melalui sebuah video. Hal sama juga dilakukan Apple untuk memamerkan kepada dunia mengenai rancangan produk terbarunya, iPhone 7.

 

Menilik informasi laman International Business Times yang dilansir tim Beritacianjur.com 27/2/2016), video tersebut menunjukkan konsep yang hampir tidak mungkin dihadirkan pada sebuah ponsel. 

 

Tampilan iPhone, yang diduga adalah iPhone 7, sekilas mirip dengan iPhone 6S. Hanya saja, pada video tersebut, ponsel berlogo buah apel itu terlihat berbentuk lebih melengkung dan fleksibel.

 

Sebagai pembaruan dari produk-produk sebelumnya, layar iPhone 7 tampak dapat diperluas dengan menekan salah satu tombol, hingga ukuran layar menyerupai ukuran sebuah tablet.

 

Namun tampaknya tidak kali ini. Sebab, dalam video bocoran iPhone 7 tersebut, tombol volume muncul dalam layar sentuh yang ada di sepanjang tepi lengkung.

 

Sayangnya, hingga kini belum jelas apakah penampakan iPhone dalam video tersebut merupakan bocoran iPhone 7 atau Apple memang sedang mengembangkan layar serupa untuk produk-produknya di masa depan.

 

Yang pasti, perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu telah memiliki paten atas "Perangkat Elektronik Fleksibel" sejak Januari 2015. Jadi kemungkinan, tidak lama lagi phablet iPhone yang fleksibel akan terwujud pada iPhone 8 atau 9. (pls/net)

Komentar