Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:41

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Kalau Ngaku Suka Steak, Anda Belum Kekinian Kalau Ga Nyoba Kesini!

Oleh: Susi Susilawati - Minggu 28 Pebruari 2016 | 13:07 WIB

Kalau Ngaku Suka Steak, Anda Belum Kekinian Kalau Ga Nyoba Kesini!

BC/Susi

BERITACIANJUR.COM - Bagi warga Cianjur, usaha kuliner yang satu ini memang terbilang belum cukup dikenal. Pasalnya, menu yang di hidangkan dari menu utamanya berbahan baku daging sapi, daging ayam dan daging ikan tuna. 

 

Prosesnya pembuatannya pun sungguh hati-hati, dipadu dengan siraman saus tiram yang lezat dengan potongan sayur tipis disampingnya membuat hidangan ini semakin menambah selera makan lho guys.

 

Menu tersebut, bisa anda nikmati di Warung Steak Delarisa yang berada dibilangan Jalan Otista. 

 

"Yang membedakannya itu, terletak dari dagingnya kita pilih yang terbaik sehingga tekstur yang bisa dirasakan penikmatnya akan berbeda," ucap Noel T. Adigunawan selaku Penanggung Jawab Warung Steak Delarisa.

 

Untuk harga pelanggan tak usah hawatir, karena untuk setiap menu makanan yang dihidangkan harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 80 ribu per porsinya. Menu andalan disini yaitu ttenderloin steak, griled beaf steak, fried fish steak karena memang banyak yang pesan.

 

"Tidak usah khawatir mahal kita sangat terjangkau untuk harga," terangnya.

 

Selain steak, Cafe inipun menyediakan berbagai menu makanan dan minuman lainnya sebagai pilihan lain bagi pengunjung yang kurang menyukai daging. (pls)

Komentar