Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:48

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Ngaku Jadi Crosser? Udah Coba Wahana Permainan Ini di Cianjur?

Oleh: Susi Susilawati - Minggu 28 Pebruari 2016 | 13:30 WIB

Ngaku Jadi Crosser? Udah Coba Wahana Permainan Ini di Cianjur?

net/illustrasi

BERITACIANJUR.COM - Jika anda bingung mengisi hari libur ini yang gak punya tujuan. Sepertinya anda bisa datang ke Kampung Nde yang berada dibilangan Mariawati, Kampung Ciwalen, Kecamatan Cipanas, Jawabarat. Disitu anda bisa menikmati beragam wahana menarik dan juga bermain motor ATV bersama kelurga anda.

 

Pengelola Permaianan ATV Kampung Nde, Indra Yuliansyah menjelaskan, untuk awal tahun kampung Nde masih melakukan promo harga cuma Rp 15 ribu dua putaran atau dengan batas waktu pemakaian 10 menit.

 

“Jadi kalau berkunjung ke Kampung Nde tidak hanya bisa menikmati menu kulinernya melainkan bisa menjajaki permainan yang telah di sediakan seperti permainan sepeda dan yang sudah di buka yaitu permainan ATV,” ujarnya.

 

Indra mengungkapkan, dengan trek (jalur ATV, red) yang disediakan lahan cukup luas ini, tentunya akan memuaskan para pecinta permainan ATV. Bahkan, pihaknya pun menyiapkan hadiah minuman gratis apabila ada pengunjung yang datang memakai pakainan yang bertuliskan my trip my adventure.

 

“Iya promosi biar banyak yang datang, soalnya permainan ini patut untuk di coba pengunjung yang datang ke sini biar liburan atau kunjungannya lengkap. Nanti pun kami mengagendakan kedepannya akan mengadakan jambore my trip my adventure exsplor Cipanas,” tandasnya. (pls)

Komentar