Kamis, 29 Juni 2017 - Pukul 14:06

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Lama Tak Terdengar, Syahrul Gunawan dan Indri Ternyata Cerai

Oleh: Putra Lugina Sukma - Minggu 28 Pebruari 2016 | 15:07 WIB

Lama Tak Terdengar, Syahrul Gunawan dan Indri Ternyata Cerai

net

BERITACIANJUR.COMKabar perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi menjadi kabar mengejutkan akhir pekan ini. Pasangan yang terlihat harmonis itu terancam berpisah seiring dengan gugatan cerai Indriani Hadi ke pengadilan.

 

Sahrul Gunawan lewat akun Instagram miliknya buka suara soal kabar perceraian itu. Ia mengaku, sudah memiliki pandangan hidup yang berbeda dengan Indriani Hadi dalam menjalani rumah tangga.

 

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan atau pemikiran terhadap kehiduan, jadi sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang," ucap Sahrul sambil mengunggah gambar kemesraannya bersama Indriani Hadi.


Sahrul dan Indriani Hadi tampak ingin bercerai dengan cara baik-baik, tanpa pertengkaran, perselisihan dan sengketa. Hal ini agar anak mereka tidak menjadi korban perceraian mereka.

 

"Silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Allah. Meskipun perpisahan bukan keputusan yang terbaik, tapi kami harus tetap berusaha menjadi orang tua yang terbaik bagi anak-anak kami," sambungnya.

 

Sekedar diketahui, Indri telah menguggat cerai Sahrul dengan nomor perkara 617/PDTG/2016/PAJaksel pada tanggal 23 Februari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana akan digelar pada 17 Maret depan dengan agenda mediasi. (pls)

Komentar