Selasa, 26 September 2017 - Pukul 01:50

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

healthy life

Malu Terlihat Buncit? Ini Solusinya

Oleh: Zulfah Robiana - Senin 29 Pebruari 2016 | 14:30 WIB

Malu Terlihat Buncit? Ini Solusinya

net/illlustrasi

BERITACIANJUR.COM - Banyak wanita tak percaya diri dan kebingungan saat mau pakai baju karena punya perut buncit. Terkadang wanita dengan badan yang tidak terlalu gemuk atau bahkan kurus pun punya masalah dengan perut buncit.

 

Tenang saja, kamu bisa kok menyembunyikannya. Lima tips fashion berikut ini bisa kamu coba untuk menyembunyikan perut buncit.

 

  1. Beli ukuran yang pas
    Jangan memaksakan diri memakai celana ketat yang bukan ukuranmu. Wanita cenderung memakai celana ketat untuk menyembunyikan buncit. Padahal cara ini salah, karena celana ketat di bawah pusar justru akan menekan perut buncit dan membuatnya seakan "tumpah" dari celana. Beli yang sesuai tak sesak di perut dan tidak terlalu menekan.

 

  1. Beli celana hight-waist
    Celana dengan pinggul tinggi bisa menutupi perut buncit dengan baik. Selain kamu lebih modis, juga bisa menyamarkan tumpukan lemak di perut karena celana ini bisa berfungsi sebagai korset.

 

  1. Baju atasan yang longgar
    Jika memang kamu sedang pakai celana ketat di bawah pusar yang menekan perut buncit, pastikan kamu pakai atasan yang longgar seperti sweater, ponco dan lain sebagainya. Cara ini ampuh menyamarkan perut buncit dan mengalihkan perhatian pada baju atasan. Kamu juga bisa memadukan dengan boots untuk mengalihkan perhatian orang pada area perut.

 

  1. Beli celana yang bisa melar
    Saat ini sudah banyak celana dengan bahan yang bisa melar, bahkan untuk jeans. Kamu bisa pilih legging, leather pants, spandex dan lainnya yang bisa menyesuaikan bentuk tubuhmu. Celana seperti ini bisa memberi kesan kaki lebih kecil sekaligus tidak menyiksa bagian perut yang buncit. Kombinasikan atasan yang menutup pinggul.

 

  1. Korset
    Benda yang satu ini ampuh buat perut langsing. Dengan korset, kamu bisa lebih bebas pakai baju yang lebih ketat atau bahkan rok high-waist atau baju yang memberi lekuk tubuh.

 

Hindari sebisa mungkin kaos spandeks ketat untuk atasan karena biasanya akan membentuk lekuk tubuh dan jika kamu punya perut buncit atau ular di perut, biasanya akan tampak jelas. Nah, sudah tahu kan mau pakai baju yang seperti apa? Semoga bermanfaat. (net/zlf)

Komentar