Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:41

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Bisa WhatsApp-an di Penjara, Ipul Diberi Fasilitas Lebih?

Oleh: net - Kamis 03 Maret 2016 | 19:10 WIB

Bisa WhatsApp-an di Penjara, Ipul Diberi Fasilitas Lebih?

net

BERITACIANJUR.COM - Saipul Jamil dikabarkan mendapatkan perlakuan istimewa selama berada di dalam tahanan. Baru-baru ini penyanyi dangdut tersebut kabarnya bisa menggunakan ponsel dan bebas chatting-an dengan orang di luar penjara.

 

Hal ini terungkap ketika salah satu rekan Saipul Jamil, Dewi Purwanti, berbicara pada media seusai membesuk pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul tersebut. Menurut Dewi, beberapa waktu lalu ia masih bisa mengobrol lewat WhatsApp dengan Ipul yang kini tengah ditahan.

 

“Kita WhatsApp-an, dia (Saipul Jamil) bilang dia sabar, dia minta didoain. Itu dua hari lalu WhatsApp-annya,” kata Dewi.
Terkait isu perlakuan istimewa ini, Nazarudin Lubis selaku kuasa hukum Saipul Jamil langsung membantahnya. Ia menegaskan bahwa Ipul mendapat perlakuan sama seperti tahanan yang lain.

 

“Tidak benar itu, tidak ada (ponsel). Tanya saja sama orang itu (Dewi Purwanti),” katanya. “Dia nggak pegang handphone, nggak boleh, karena memang itu sudah menjadi aturan, tahanan nggak bisa pegang alat komunikasi.”

 

Senada dengan sang pengacara, Samsul Hidayat sebagai kakak Ipul juga mengungkapkan bahwa adiknya tidak mendapat perlakuan spesial. Sebaliknya, Samsul menuturkan kalau Ipul malah diperlakukan layaknya teroris yang berbahaya.

 

“Nggak, nggak ada perlakuan spesial kok, sama saja kayak tahanan lain,” ujarnya. “Malahan perlakuan buat Ipul terlalu berlebihan. Dia diperlakukan seperti teroris. Mau ngobrol (sama Ipul) saja lewat telepon.” (net)

Komentar