Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 12:53

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Serius Nih? Mocca Rilis Single Kolaborasi Bersama Burgerkill

Oleh: Putra Lugina Sukma - Jumat 04 Maret 2016 | 09:00 WIB

Serius Nih? Mocca Rilis Single Kolaborasi Bersama Burgerkill

net

BERITACIANJUR.COM - Setelah sebelumnya sukses menelurkan album barunya yang berjudul Home pada dua tahun silam, band asal Bandung, Mocca akan kembali mengejutkan para penggemar setianya. Pasalnya, band swing ini akan tampil di festival musik Java Jazz 2016 dengan membawakan single baru berjudul When We Were Young.

 

Yang membuat istimewa, lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi Mocca bersama vokalis band metal Burgerkill, Viki Mono.


“Di single baru, kita mencoba bekerja sama dengan orang orang di luar lingkaran Mocca secara musikal. Sebenarnya kita penasaran sama suara vokalis band metal bagaimana kalau nyanyi dengan gaya pop. Nah, ajakan itu ternyata dijawab dengan baik oleh Viki,” kata salah satu personel Mocca, Riko Prayitno yang dikutip dari CNN

 

Kolaborasi ini juga merupakan pembuktian dari Mocca dan Viki bahwa musik itu merupakan hal yang luas dan dapat dipadupadankan.

 

“Selama masih dalam garis pergerakan yang serumpun dan visi misi bermusik yang sama, kolaborasi bukan pilihan yang keliru. Musik bagi gue merupakan dunia yang lapang tanpa harus terkotak-kotak oleh pembagian genre,” ujar Viki.

 

Viki yang biasa bernyanyi cadas sampai rela bersulit-sulit mencari aransemen vokal yang benar-benar tepat dengan menyelami swing feeling ala Mocca.

 

Meski demikian, Viki tak putus asa. Karena baginya, hal tersebut justru membuat dirinya dapat belajar lebih banyak tentang hal baru dan cara baru dalam bermusik yang sebelumnya tak diketahui.

 

Dijelaskan Mocca, When We Were Young merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang sebuah perjalanan hidup hari kemarin di masa muda dan apa yang akan dilakukan bersama setelah tua nanti. (net)

Komentar