Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 02:58

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Gaet Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani Bilang Serius

Oleh: Gia Gusniar - Jumat 04 Maret 2016 | 15:00 WIB

Gaet Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani Bilang Serius

net

BERITACIANJUR.COM – Sempat hilang dari pembicaraan banyak orang seiring munculnya nama-nama beken seperti Yusril Ihza Mahendra, Ahok, dan Ridwan Kamil, kini Musisi Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan.

 

Suami Mulan Jameela ini mengaku tidak main-main dengan ucapannya soal mengandeng pembawa acara Deddy Corbuzier sebagai pasangannya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. "Kalau saya sih beneran. Tinggal lihat eskalasi politiknya," katanya.

 

Andaikan rencana itu nanti tidak terwujud, Dhani tak akan ambil pusing. Menurut dia, masih ada kesempatan lain untuk maju bersama Deddy sebagai cagub dan cawagub DKI Jakarta. "Kalau enggak periode ini ya periode depan," katanya lagi.

 

Sebelumnya, Deddy mengakui pernah diajak Dhani untuk menjadi pasangannya dalam Pilkada DKI Jakarta. "Dia bilang, 'Gue mau jadi gubernur, lo mau jadi wakil gue enggak?' 'Ayo.' Saya mah jawab gitu aja," tuntasnya. (net/gg)

Komentar