Selasa, 17 Oktober 2017 - Pukul 08:56

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Menang Penghargaan, 'TUYUL' Ini Beraksi Kembali

Oleh: Zulfah Robiana - Jumat 04 Maret 2016 | 19:00 WIB

Menang Penghargaan, 'TUYUL' Ini Beraksi Kembali

net

BERITACIANJUR.COM - Sebuah prestasi membanggakan dicetak rumah produksi Renee Pictures di ajang internasional. Pasalnya film mereka yang berjudul TUYUL mendapat penghargaan di Amerika, tepatnya di kota New York.

 

TUYUL berhasil meraih Best Horror Feature di ajang Winter Film Awards Film Festival yang digelar di New York, Amerika Serikat pada bulan Februari 2016. Hal ini sempat membuat produser dan tim yang terlibat tak percaya.

 

"Nggak nyangka akan menang, makanya saya nggak berangkat (ke New York) dan minta diwakilkan saja sama teman saya yang tinggal di sana. Ternyata menang Best Movie, tau gitu saya berangkat," ungkap produser Gandhi Fernando.

 

Karena sukses di luar negeri, TUYUL akan kembali diputar di 8 lokasi bioskop CGV Blitz pada tanggal 5 dan 6 Maret 2016 mendatang. (net/zlf) 

 

 

Komentar