Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:19

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

#RIPUus Jadi Trending Topic di Twitter

Oleh: Zulfah Robiana - Jumat 04 Maret 2016 | 20:00 WIB

#RIPUus Jadi Trending Topic di Twitter

net

BERITACIANJUR.COM - Nama Stand Up Comedian Uus menjadi bahan perbincangan panas di forum-forum pecinta K-Pop. Karena sebuah candaan yang dilontarkannya, beberapa pihak merasa tersinggung hingga membuat satu trending topic di Twitter, #RIPUus.

 

Uus yang mengetahui hal tersebut memberikan komentarnya atas meledaknya topik ini. Ia menyatakan bahwa apa yang dilontarkannya memang selalu random dan berniat untuk candaan belaka.

 

"Kan gue selalu random. Rata-rata followers gue udah tau kalo gue mau ngetwit aneh-aneh. Pasti gue kasih #iyainajabiarcepet. Untuk opini lainnya sih nggak. Biasanya buat becanda atau tebak-tebakan," ucapnya.

 

Tweet-tweet yang dilontarkan Uus sendiri merupakan salah satu strateginya menjaring pengikut di Twitter. Dan pria bernama asli Rizky Firdaus ini menginginkan para followernya tersebut paham dengan jokes yang menjadi ciri khasnya.

 

"Jadi gue nggak pengen yang ngikutin gue nggak ngerti apa yg gue omongin. Caranya gampang kayak gue ngomong jorok gue bahas hal-hal yang menurut orang tabu segala macam. Jadi yang ilfeel sama gue biasanya cabut (unfollow) sendiri," kata Uus.

 

Uus sendiri merupakan salah satu finalis dari Stand Up Comedy Indonesia 3 bersama Babe Cabita dan Fico Fahreza. Selain itu, Uus yang dulunya merupakan seorang penyiar radio kini telah merambah dunia film semenjak menjadi komika. (net/zlf)

Komentar