Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:48

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Liburan? Main Ke Curug Yu! Ini Dia Lokasinya

Oleh: Misbah Hidayat - Sabtu 05 Maret 2016 | 10:53 WIB

Liburan? Main Ke Curug Yu! Ini Dia Lokasinya

net/illustrasi

BERITACIANJUR.COM - Kondisi buruk infrastruktur jalan di kawasan Batulawang Kecamatan Cipanas mengakibatkan potensi wisatanya tidak berkembang. Alhasil, kondisi tersebut mengakibatkan wisatawan mengalami penurunan.

 

Kawasan yang dipenuhi perkebunan merupakan panorama keindahan yang cukup strategis untuk dirintis sebagai obyek wisata. Belum lagi terdapat air terjun yang lokasinya terletak di perbatasan dengan Kabupaten Bogor namun masih kurang mendapatkan sentuhan.

 

“Sebetulnya di sini ada objek wisata curug yang terletak di antara perbatasan  Cianjur dan Kabupaten Bogor,” ucap Kaur Kesra Desa Batu Lawang Kecamatan Cipanas, Deden Supriyatna.

 

Selain itu, Ada hamparan lahan hijau terlihat di wilayah tersebut. Bahkan, kondisi alam pegunungan disitu dinilai mampu menarik wisatawan untuk datang ke wilayah tersebut.


“Padahal, jika kondisi jalannya prima semua lokasi yang berpotensi menjadi tujuan wisata bisa kami kembangkan,” tandasnya (pls)

Komentar