Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:10

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Mau Ngopi Cantik Sambil Cukuran? Disini Nih Lokasinya

Oleh: K-1 - Sabtu 05 Maret 2016 | 11:38 WIB

Mau Ngopi Cantik Sambil Cukuran? Disini Nih Lokasinya

net

BERITACIANJUR.COM - Hari ini malam minggu ya? Kamu masih bingung mau nongkrong atau sekedar ngop-ngopi cantik bareng pacar atau sahabat ?. Nih.. Gan, hari ini Bece Online kasih kamu referensi tempat ngopi cantik yang ada di Cianjur.

 

Salah satunya, kalian bisa dateng ke cafe Headen Coffe Sundul, (Sundulnya jadi inget tread bahasa kaskus ya gan? hehe). Tempat itu, bisa lho temuin di Jalan Ir. H. Djuanda atau yang biasa dikenal dengan bilangan Jalan Selakopi gan dan sis.

 

Ditempat itu, selain lho bisa ngopi cantik dan nongkrong sambil makan, kalian juga bisa benerin gaya rambut lho (khusus cowok). Itulah, alasan kenapa cafe ini disebut Sundul. Sebab. sundulnya ini identik dengan kepala makanya dikasih Sundul.

 

Kalau udah ngomongin makanan, disini tentu punya menu spesial juga broo, seperti Headen Nasi Goreng Spesial, Sandwich Spesial dan untuk minumannya ada Mojito, jenis minuman ini kata yang punya sih ala-ala Amerika, dengan berbahan dasar sirup jeruk line mint.

 

"Jika pecinta kopi asli indonesia bisa di headen coffe shop ,jadi sambil menunggu dipotong rambut, kalian juga bisa sambil makan atau mnum kopi," terang Owner, Chandra.

 

Selain itu, cafe ini buka dari mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malem gan. Jadi, untuk ngisi hari libur kalian yang membingungkan, Cafe ini bisa menjadi salah satu referensi anda bersama pacar atau temen. (pls)

Komentar