Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:47

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Sebelum Mantay, Perhatikan Ini Dulu

Oleh: Andini - Sabtu 19 Desember 2015 | 17:30 WIB

Sebelum Mantay, Perhatikan Ini Dulu

net

INDONESIA merupakan sebuah negara yang mayoritasnya adalah laut, dan ini berarti ada banyak sekali pantai yang bertebaran di seluruh penjuru Indonesia. Dan, pantai inilah yang menjadi sebuah tempat berlibur favorit bagi mayoritas penduduk di Indonesia. Suasana di pantai yang cukup menyenangkan disertai pemandangan yang indah membuat kita betah dan nyaman untuk berlibur di pantai bersama teman ataupun saudara terdekat.

 

Berikut beberapa tips fashion pantai yang akan membuatmu tidak mati gaya sewaktu berlibur. Tentunya kita tahu penampilan di pantai dan di kantor tentunya sangatlah berbeda, karena itu kami akan suguhkan kepada para fashion blogger, kumpulan tips fashion pantai agar anda tetap tampil menarik, cantik, modis, stylish dan tentunya tidak mati gaya.

 

Adapun tips fashion pantai ini meliputi perawatan tubuh hingga gaya berpakaian agar kita merasakan rasa nyaman saat berlibur. Supaya lebih jelas, mari ktia simak tips fashion pantai dibawah ini :

 

Perawatan Tubuh. Pantai merupakan tempat yang panas, karena disini matahari bebas bersinar, dan bahkan terkadang sinarnya pun sangat menyengat tubuh kita. Selain cara berpakaian tentunya kita juga harus memperhatikan tubuh kita untuk menghadapi cuaca pantai. Berkaitan dengan hal tersebut, maka disini akan saya ulas sedikit tentang perawatan tubuh yang diperlukan utnuk melengkapi tips fashion pantai antara lain :

 

Nutrisi wajah. Anda bisa menggunakan terapi ozon untuk meningkatkan kadar oksigen dalam kulit. Terapi ozon selain dapat memebrsihkan bakteri juga akan membuat wajah anda lebih cerah, bersih dan kondisi yang prima ketika berhadapan dengan sinar ultraviolet.

 

Perlindungan sinar ultraviolet. Untuk menghindari sengatan sinar ultraviolet, anda bias menggunakan tabir surya dengan SPF 50 pada seluruh tubuh serta wajah. Ulangi kembali setelah berenang agar kulit tetap terlindung. Untuk perlindungan terhadap rambut, gunakan minyak zaitun untuk melindungi dari air garam, ataupun sinar ultraviolet.

 

Riasan wajah. Ketika anda di pantai, usahakan gunakan riasan yang natural dan waterproof. Ini dikarenakan aktivitas di pantai erat hubungannya dengan air, jadi ketika berenang riasan tidak akan hilang.

 

Pastikan tubuh harum. Keringat sepanjang hari bisa mengakibatkan tubuh menjadi beraroma tidak sedap dan mengurangi kecantikan juga. Cara yang paling apik dengan menggunakan deodorant spray setelah mandi sebelum memulai aktivitas. Jangan guakan ketika tubuh anda sedang berkeringat, karena bukan akan bertambah harum, malah bau akan semakin menyengat.

 

Aksesoris dan Gaya berpakaian. Aksesoris atau gaya berpakaian di pantai tentunya sangatlah berbeda dengan ketika kita berlibur ke kebun binatang atau lainnya. Dan karena wanita merupakan makhluk yang perfeksionis, mereka suka untuk menyelaraskan penampilan dimanapun dan kapanpun. Maka dari itu supaya tidak salah kostum dan membuatmu mati gaya, disini akan kami berikan ulasan tentang aksesoris yang biasa digunakan di pantai.

 

Topi. Topi adalah salah satu aksesoris yang sangat pas untuk digunakan di pantai. Topi berfungsi untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari. Pilihan topi yang lazim digunakan di pantai adalah bentuk bulat dengan bagian pinggir yang lebar. Topi jenis ini sangat popular untuk digunakan di pantai, kebanyakan mereka menyebutnya topi pantai.

 

Selain topi ini bisa melindungi wajah dari sengatan matahari, desain topi yang cukup variatif dan keren ini mampu membuat anda tampil menawan dan stylish Kacamata hitam. Aksesori selanjutnya yang wajib dipakai adalah kacamata hitam.

 

Celana Pendek. Ketika kita di pantai tentunya kita akan menemukan pasir dan air. Untuk memudahkan ketika bermain disana, ada baiknya jika kita menyiapkan celana pendek. (net)

Komentar