Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:44

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Bingung Cari Hotel Saat Liburan di Cianjur? Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan!

Oleh: K-1 - Minggu 06 Maret 2016 | 13:29 WIB

Bingung Cari Hotel Saat Liburan di Cianjur? Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan!

net

BERITACIANJUR.COM - Kamu lagi berlibur ke daerah Puncak Bogor atau Cianjur,? dan bingung mau tidur dimana? sepertinya Novus Giri Puncal Resort & Spa bisa menjadi tempat terbaik untuk melepas lelah guys.

 

Soalnya, ketika kalian memasuki area hotel, kalian bakal disambut dengan taman yang cantik lengkap dengan kolam yang dibuat seperti sungai. Makin ke dalam, rerimbunan pohon besar seolah menyerupai hutan alam.

 

Persis di depan lobi hotel, berdiri kokoh pohon raksasa bernama Kigelia yang memayungi areal lobi. Yang menarik, pohon tersebut berbuah seperti 'kentongan' yang menjuntai ke bawah. Di Novus Giri terdapat tiga pohon Kigelia yang jadi objek favorit foto. Pohon pertama ditanam sejak hotel dibuka tahun 1993. Bisa dibayangkan seberapa besar dan rimbun.

 

Setelah beristirahat sejenak, kami pun diajak berkeliling hotel seluas 3,8 hektar, memiliki 111 kamar, dan berkontur seperti menuruni bukit. Novus Giri mempunyai delapan bangunan, enam di antaranya dilengkapi meeting room. Bangunan dirancang dengan sistem lodge.


Terdapat enam ruang meeting di Novus Giri. Yaitu Kanaka Room, Giri Meeting Room, Kriya Meeting Room, Summit Meeting Room, Venue Meeting Room, dan Lodge Meeting Room. Setiap ruangan mempunyai desain, interior, dan view yang berbeda. Kami memfavoritkan Giri Meeting Room yang dalam bahasa sansekerta berarti gunung.

 

Ruangan meeting yang berbentuk seperti penodopo dengan atap tinggi mengingatkan kami sedang berada di pelataran keraton, bukan dalam ruang rapat.

 

"Memang itu tujuannya, ruangan dan pemandangan dibuat agar rileks dan bikin betah. Peserta tidak terjebak dalam suasana rapat yang tegang dan boring," jelas Marketing Communication Manager Tiara Zulfaras saat menemani kami berkeliling.

 

Selain itu, semua kamar punya ukuran luas dan kamar mandi dilengkapi bath tub plus water heater. Jangan lewatkan sensasi mandi dengan sabun dan sampo almond dengan wangi khas.


Novus Giri juga menyediakan kolam renang pribadi yang terletak di teras dalam kamar pool suite dengan pemandangan lembah yang spektakuler. Tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk mendapatkan view seperti di atas. (pls)

Komentar