Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:18

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Tak Cuma Hiburan, D'masiv Ingin Beri Edukasi Lewat Album Baru

Oleh: Zulfah Robiana - Senin 07 Maret 2016 | 16:00 WIB

Tak Cuma Hiburan, D'masiv Ingin Beri Edukasi Lewat Album Baru

net

BERITACIANJUR.COM - Grup band d Masiv siap hadir dengan karya terbaru mereka. Yap, band yang digawangi oleh Ryan cs ini kini tengah mempersiapkan album kelima yang rencananya bakalan segera dirilis.

 

Ada satu fakta unik di balik album terbaru d Masiv ini. Meski belum resmi dirilis, album ini sudah terjual sebanyak 10 ribu keping.

 

Ryan sendiri mengakui bila d Masiv memang mencoba memberikan satu warna beda di karya terbaru itu. Tak cuma menghadirkan sisi hiburan saja, d Masiv mencoba juga untuk memberikan sisi edukasi melalui musik.

 

"Album kelima banyak apresiasi yang bagus. Kita pengen bikin album ada sisi edukasinya juga," ujar Ryan.

 

Album ini juga bisa dibilang merupakan kado d Masiv yang baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-13. Selain album baru, d Masiv juga sedang mempersiapkan diri untuk kembali masuk studio rekaman guna menggarap project kolaborasi bareng seorang musisi Amerika.

 

"Salah satunya iya. Tahun ini banyak proyek yang kita kerjain. Salah satunya kita kolaborasi sama penyanyi muslim Amerika. Lagi mau rekaman, nanti di bulan ramadan. Lagunya juga udah dibeli juga sama salah satu stasiun televisi," tutup Ryan. (net/zlf)

Komentar