Jumat, 21 Juli 2017 - Pukul 09:35

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Punya Nyali? Mainnya Kesini Donk!

Oleh: Putra Lugina Sukma - Rabu 09 Maret 2016 | 15:35 WIB

Punya Nyali? Mainnya Kesini Donk!

net

BERITACIANJUR.COM - My Trip My Adventure, kalimat itu sepertinya cocok untuk menggambarkan lokasi wisata yang ada di kabupaten Bandung ini guys.

 

Lokasinya yang masih alami ditambah lokasinya jauh dari pemukiman warga, menjadikan tempat wisata Shanghyang Heleut ini menjadi tempat yang mengasikan bagi traveller sejati yang suka tantangan.

 

Untuk masuk kelokasi wisata ini, kalian ga perlu banyak ngeluarin duit kaya ditempat-tempat wisata lainnya.

 

Sebab, yang paling penting untuk kalian siapin adalah makanan yang banyak, tenaga yang fit, persiapan mental yang kuat, gaya ala adventure (jangan pake gaya kondangan,red) dan juga bayar si guide tournya 15 ribu perorang.

 

Perjalanan untuk mencapai ke lokasi itu, kurang lebih 3 kilo meter dengan jarak tempuh waktu selama 1 jam (Kalau Ga banyak diem). 

 

Nah, kalian juga harus tau, ketika kalian datang ke tempat ini dan ingin melihat airnya berwarna biru, kalian bisa dateng pas musim kemarau. Soalnya, kalau udah masuk musim hujan, airnya berubah jadi coklat.

 

Nah, tunggu apalagi guys untuk ngisi liburan kalian, mungkin tempat ini bisa menjadi tempat wisata anda yang menarik dan penuh tantangan. (pls) 

 

 

Komentar