Kamis, 19 Oktober 2017 - Pukul 17:38

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Ditanya Soal Nikah, Ini Kata Aura Kasih

Oleh: Zulfah Robiana - Kamis 10 Maret 2016 | 09:00 WIB

Ditanya Soal Nikah, Ini Kata Aura Kasih

net

BERITACIANJUR.COM - Hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly kian mesra saja dari waktu ke waktu. Mereka berdua bahkan belum lama ini tertangkap kamera terlihat berpelukan mesra di Java Jazz Festival (JJF) 2016.

 

Pastinya banyak yang berharap agar mereka berdua segera melangkah ke tahap yang lebih serius. Menanggapi hal itu, Aura Kasih mengatakan bila dirinya tak memiliki target khusus untuk segera menikah.

 

"Jalan dulu aja, masih banyak target mau jalan ke mana tunggu aja karena kan selain nyanyi produksi film juga kan dia dan karyanya dia banyak banget yang berhasil," ujarnya.

 

Selain mengaku tak memiliki target untuk meresmikan hubungan, Aura Kasih juga mengatakan bila dirinya merasa enggan untuk berkolaborasi bareng orang yang dekat dengan dirinya termasuk Glenn Fredly. "Dari dulu aku nggak pernah mau kerja sama bareng teman, orang dekat atau keluarga," tambahnya.

 

Menurutnya, setiap orang punya selera musik masing-masing yang berbeda satu sama lain. Aura Kasih juga ogah disebut hanya menumpang popularitas bila berkolaborasi bareng Glenn Fredly.

 

"Aku dari dulu nggak pernah memanfaatkan ya jadi dia sendiri aku sendiri, gue punya taste sendiri dan punya taste buat ditunjukin, dia supervisi juga," tutup Aura Kasih. (net/zlf)

Komentar