Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:31

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Tulus Ciptakan Lagu yang Buat Baper

Oleh: Zulfah Robiana - Kamis 10 Maret 2016 | 14:05 WIB

Tulus Ciptakan Lagu yang Buat Baper

net

BERITACIANJUR.COM - Siapa sih yang nggak terbuai saat mendengar suara indah Tulus dan lantunan lirik yang ngena banget? Penyanyi Jangan Cintai Aku Apa Adanya itu ternyata memiliki cara unik untuk membuat lagu yang sukses bikin pendengar baper banget.

 

Menurut pengakuannya, sebelum menulis lirik ia harus bisa jujur pada diri sendiri. Dari situ lah ia mendapat inspirasi untuk menuliskan kata-kata yang begitu dalam.

 

"Saya kalau nulis lirik itu awalnya harus ngobrol sama diri saya sendiri. Ketika ngobrol sama diri sendiri pasti kita jujur kan. Setelah dapat jujurnya kita pasti mudah berekspresi," papar Tulus.

 

Penyanyi yang baru saja merilis Pamit itu pun melanjutkan, "Salah satu bentuk ekspresinya itu adalah mengeluarkan susunan kalimat yang jujur. Kaya lagu Pamit ini awalnya hanya satu kalimat dan saya kembangkan menjadi sebuah lagu." (net/zlf)

Komentar