Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:42

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Band Asli Cianjur, Tapi Lebih Dihargai Di Luar Negeri!

Oleh: Putra Lugina Sukma - Jumat 11 Maret 2016 | 16:33 WIB

Band Asli Cianjur, Tapi Lebih Dihargai Di Luar Negeri!

net

BERITACIANJUR.COM - Ketika berbicara tentang nasib siapa yang tahu, mungkin itulah kalimat yang cocok menggambarkan musisi berbakat asal Cianjur ini. Bahkan, untuk ukuran Cianjur, Band yang bernama D'mesis ini sama sekali kurang dikenal oleh masyarakat. 

 

Berangkat dari perih yang mereka alami dengan beberapa kawan musisinya yang lama. Messi (guitaris,red) berfikir untuk membuat sebuat band bernama d'mesis sekitar tahun 2012 lalu bersama ketiga kawannya bernama Iman (Vocalis), Reza (drummer) dan Neno (Bassis).

 

Ketiga persoil ini, memang sudah malang melintang didunia musik Cianjur. Sehingga, tak cukup lama untuk menyatukan kemistri diantara ke empat personil ini.

 

Singkat cerita, band ini berhasil diterima oleh salah satu major label luar negeri dengan single pertamanya berjudul bintang hartiku. Tak tanggung-tanggun sob, hits singglenya ini berhasil menyabet 6 penghargaan platinum.

 

Namun, sayangnya penghargaan itu bukan datang dari Indonesia sebagai tuan rumah, melainkan datang dari malaysia karena berhasil menjadi lagu paling top di negeri malayu itu.

 

Bahkan, dari informasi, Band d'mesis ini bagai artis hollywood jika berada di malaysia. Padahal, para personilnya sendiri mengaku tidak ada sambutan spesial jika berada di Indonesia apalagi Cianjur sebagai kota kelahirannya. (pls)

 

Komentar