Senin, 23 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Belimbing Bisa Bikin Putih? Gini Nih Caranya

Putra Lugina Sukma

Jumat, 11 Maret 2016 - 19:56 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM - Wanita mana sih yang tidak menginginkan mempunyai kulit muka yang putih serta bersih. Kulit yang bersih serta cerah pasti bakal bikin muka tampak makin cantik serta menarik. Beragam langkah juga ditempuh untuk memperoleh muka yang putih, seringkali harga yang mahal juga mesti mereka bayar untuk bikin tampilan makin cantik.

Nyatanya ada satu diantara langkah alami yang dapat anda coba untuk tampak menarik dengan kulit putih Ladies. Anda dapat coba memakai masker belimbing wuluh. Apabila dikonsumsi, belimbing wuluh dapat memberi anti-oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas serta membuatnya awet muda. Ini lantaran belimbing wuluh memiliki kandungan vitamin C serta vitamin A yang baik bagi kulit.

Kesempatan ini Vemale bakal mendatangkan step by step untuk bikin serta menerapkan masker belimbing wuluh untuk membuat cerah muka cuma kurun waktu semalam saja.

 
Pesiapkan 10 buah belimbing wuluh dan  air hangat

Langkah Bikin serta Aplikasi :

1. Bersihkan bersih belimbing wuluh.
2. Haluskan sampai lumat.
3. Berikan sedikit air hangat apabila sangat kental.
4. Bersihkan muka dengan sabun pembersih muka.
5. Berikan di wajah.
6. Diamkan sepanjang lebih kurang 10 menit.
7. Gosok kulit muka supaya beberapa sel kulit mati hilang serta muka jadi lebih cerah dalam semalam.

Saat yang pas untuk memakai masker ini yaitu sebelum tidur. Kandungan flavonoid dalam masker belimbing wuluh bakal menolong kulit memperoleh kembali keadaan terbaiknya hingga dapat tampak lebih cerah serta cantik berseri keesokan hari.

Bagaimana Ladies, begitu ramah di kantong bukan? Kerjakan selalu treatment alami supaya kulit lebih sehat serta terlepas dari beragam masalah kulit yang beresiko.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 6 jam yang lalu

Kadis Bantah Ada Penggiringan Terhadap Pemohon

KEPALA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, Moch Ginanjar akan mengevaluasi penggunaan map khusus saat pengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Bisnis Line 19/07/2018 21:31 WIB

Sentral Motor Gelar Program Kemerdekaan DP 1 Juta.

DALAM rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang, Sentral Motor mulai Kamis (19/7/2018) menggelar Program Kemerdekaan dengan DP satu juta rupiah hingga akhir Agustus 2018.…

Bisnis Line 19/07/2018 21:30 WIB

Bank Bjb Dirikan Bjb University Demi Terciptanya SDM Berkualitas

UNTUK menciptakan sumber daya manusia yang andal dan berkualitas, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk meresmikan bjb University, Rabu (18/7/2018) di Jalan Cikapundung, Kota Bandung.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.