Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:12

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Wow, Shaggydog Tampil di SXSW Amerika

Oleh: Zulfah Robiana - Sabtu 12 Maret 2016 | 12:39 WIB

Wow, Shaggydog Tampil di SXSW Amerika

net

BERITACIANJUR.COM - Kebahagiaan dirasakan oleh grup band asal Yogyakarta, Shaggydog. Pasalnya band yang beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik, dan Yoyo itu sudah dipastikan tampil di acara South by Southwest (SXSW) yang diselenggarakan pada tanggal 15 sampai 20 Maret mendatang di Austin, Texas, Amerika Serikat.

 

Rencananya, pelantun lagu Di Sayidan itu akan berangkat dari Tanah Air pada hari Sabtu (12/3). Shaggydog akan tampil dua kali, yaitu pada tanggal 17 dan 19 Maret di festival SXSW.

 

"Tanggal 12 Maret kita berangkat ke salah satu festival musik terbesar Amerika yang namanya SXSW. Jadi selama 10 hari kita di sana, kita main dua kali, tanggal 17 dan 19 Maret," kata Heru.

 

Keterlibatan Shaggydog di festival terbesar di Amerika itu berawal dari mengirimkan lagu dan profil mereka ke pihak penyelenggara. Beruntungnya, apa yang mereka kirimkan langsung diterima oleh pihak SXSW.

 

"Awalnya kita kirimin puisi berupa lagu, profil Shaggydog, lagu-lagu Shaggydog kita kirim ke festival itu dan kita diterima, nyantol lah," kata Lilik. (net/zlf)

Komentar