Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 03:58

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Setelah Nikah, Tya Arifin Tinggal dan Berkarir di Malaysia

Oleh: Zulfah Robiana - Sabtu 12 Maret 2016 | 17:42 WIB

Setelah Nikah, Tya Arifin Tinggal dan Berkarir di Malaysia

net

BERITACIANJUR.COM - Bintang film dan sinetron Tya Arifin kini telah menikah dengan pria asal Malaysia, Asyraf Kahid yang tak lain adalah anak tiri dari penyanyi kondang Siti Nurhaliza. Setelah berstatus menjadi istri, Tya pun memutuskan untuk tinggal di negeri sang suami.

 

Bukan hanya tinggal di Malaysia, Tya juga berkarir di negeri jiran. Aktris yang menanjak berkat film Gending Sriwijaya ini bahkan bukan hanya berakting di televisi saja lho.

 

"Iya kebetulan main telemovie (semacam FTV kalau di Indonesia) dan ikut teater juga. Suami kasih izin, dia support aku kerja di dunia entertainment. Seneng bisa dapet temen baru. Kita sharing soal produksi film Indonesia dan Malaysia juga," kata Tya.

 

Tya mengaku tak ada masalah saat dirinya beradu akting dengan aktor dan aktris Malaysia, walaupun tentu saja pertama kali bertemu pasti ada rasa sungkan karena belum kenal.

 

"Begitu udah saling kenal biasa aja. Canggung lebih ke bahasanya. Harus gunakan bahasa Melayu soalnya," kata wanita 21 tahun ini.

 

Tinggal di negara lain juga tak ada masalah bagi Tya, dia hanya perlu berusaha keras untuk adaptasi dengan keluarga barunya. "Menetap di sana rasanya sama aja karena budaya dan cuaca sama. Susahnya lebih untuk beradaptasi dengan orang baru, keluarga baru," pungkas bintang sinetron Preman Pensiun ini. (net/zlf)

Komentar