Selasa, 17 Oktober 2017 - Pukul 08:57

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Langkah Pasti Pasangan Calon Menuju Cianjur Baru

Oleh: fl/bc.com - Senin 24 Agustus 2015 | 21:39 WIB

Langkah Pasti Pasangan Calon Menuju Cianjur Baru

Menuju Cianjur Maju!

BERITACIANJUR.COM, CIANJUR.-- Berdasarkan Keputusan KPU Cianjur Nomor: 32/Kpts/KPU.Kab-011.329996/2015 akhirnya ditetapkan tiga pasangan calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur tahun 2015. Mereka adalah pasangan Irvan Rivano Muchtar - H.Herman Suherman, pasangan dari jalur independen Denny Sunarya - Zaini Hamzah, dan pasangan H.Suranto - Aldwin Rahadian.

 

Tadi siang dengan langkah pasti tiga pasangan calon (paslon) pun ikut menghadiri pleno penetapan paslon. Pasangan calon Irvan Rivano Muchtar- Herman Suherman dan pasangan Suranto-Aldwin Rahadian (Oki). Namun paslon independen Deny Sunarya-Zaini Hamzah, setelah sempat ditunggu kehadiran lengkapnya, akhirnya hanya wakilnya Zaini Hamzah yang hadir. 

 

Kehadiran paslon masing masing ‘dikawal’ para pendukung pasangan calon dan partai pendukungnya. Mereka pu berkelompok di luar ruangan.

 

Jalannya sidang pleno diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan hasil pleno oleh Divisi Hukum KPU Cianjur Selly Nurdinah.

 

Komisoner KPU Cianjur, Hilman Wahyudi mengatakan, setelah tahapan penetapan calon bupati dan wakil bupati, tahapan selanjutnya yang harus dilaksanakan adalah pengundian nomor urut pasangan calon. Kedua tahapan itu tidak bisa dilaksanakan dalam satu waktu.

 

"Berdasarkan aturan penetapan dan pengundian calon itu tidak bisa dilakukan dalam satu hari yang sama. Selasa (25/8/2015) besok, kita akan lakukan tahapan pengundian nomor pasangan calon. Kita akan lakukan pada waktu yang tidak jauh berbeda dengaan rapat pleno," kata Hilman.

 

Hilman menyatakan, dalam tahapan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati diperbolehkan membawa pendukungnya maksimal 50 orang. (fl/bc.com)

Komentar