Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:40

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Ashanty Sedang Hamil Anak Kedua, Aurel Malah Bete

Oleh: Zulfah Robiana - Sabtu 12 Maret 2016 | 17:46 WIB

Ashanty Sedang Hamil Anak Kedua, Aurel Malah Bete

net

BERITACIANJUR.COM - Beragam reaksi didapatkan Ashanty ketika diketahui tengah hamil dua bulan. Suami dan anak terkecilnya yaitu Arsy menyambut bahagia kabar tersebut. Namun bagi Aurel dan Azriel sempat ada rasa ngambek yang ditunjukkan dua anak Anang Hermansyah tersebut.

 

"Aurel rada bete, katanya aku lagi seru-serunya jalan sama bunda. Kemarin ke Australia bareng berdua. Dia agak bete. Ziel betenya bukan karena dia (calon bayi), tapi lebih 'Bun nggak kasihan sama Arsy? Arsy kan masih butuh perhatian," ucap Ashanty.

 

Aurel memang dikenal begitu dekat dengan ibu tirinya tersebut. Setelah Anang menikah dengan Ashanty, banyak hal telah mereka lalui bersama. Kini ketika Ashanty hamil aktivitas jalan pun tentu bakal sedikit tersendat. Lantas apakah ada perubahan drastis dari Ashanty?

 

"Aku hamil nggak pernah manja. Paling makan. Aku waktu hamil Arsy moodnya jelek banget," katanya.

 

Saat melahirkan anak pertamanya yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, Ashanty memang melahirkan melalui proses caesar. Saat itu Arsy yang lahir pada tanggal 14 Desember 2014 lahir dengan berat 2,52 kg dan panjang 45 cm.

 

Ashanty melahirkan melalui proses operasi karena ada kekhawatiran pengentalan darah. Namun ber beda dengan kelahiran anak pertamanya, dalam kehamilan kali ini Ashanty ingin melahirkan secara normal. "Pengen normal yang ini lahirannya. Yang ini insya Allah pengen cobain," tandasnya. (net/zlf)

Komentar