Kamis, 19 Oktober 2017 - Pukul 17:40

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Terancam Penjara 5 Tahun

Oleh: net - Rabu 16 Maret 2016 | 09:00 WIB

Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Terancam Penjara 5 Tahun

Putra Lugina Sukma

BERITACIANJUR.COM - tiba-tiba menjadi buah bibir netizen dengan komentarnya di acara musik di salah satu televisi swasta yang tayang hari Selasa (15/3/2016). Semua itu terjadi saat Zaskia Gotik ditanya tentang Hari Proklamasi. Dengan enteng dia menyebut, "32 Agustus".

 

Bahkan, Zaskia Gotik menyebutkan tanggal tersebut sambil tertawa. Sepertinya dia berharap jawabannya dianggap lucu. Lebih mengejutkan lagi, Zaskia Gotik menyebutkan, lambang sila kelima adalah bebek nungging.

 

Netizen langsung menghujani Zaskia Gotik dengan kritikan. Beberapa dari pengguna internet bahkan menyebutkan mulut pelantun Satu Jam Saja ini kurang mendapatkan pelajaran yang cukup di sekolah.

 

Dilansir dari Liputan6, netizen lainnya pun mengingatkan Zaskia Gotik akan hukuman menghina lambang negara yaitu penjara. Akun @ahmadfatoniazis menuliskan, "Zaskia Gotik Hina Indonesia di Sebuah Acara Televisi, Ancamannya 5 Tahun Penjara."

 

Namun masih ada netizen yang menanggapi ucapan Zaskia Gotik dengan bijak. Mereka meminta Zaskia Gotik agar lebih cakap dalam bertutur kata. Pemilik akun @_astryyy menambahi, "waduh ka zaskia gotik hati2 karena omongannya kena msalah serius soalnya berurusan sama negara apalagi di acara live." (net)

Komentar