Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:38

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Buger Ini Lagi Trend Dan Selalu Bikin Ngiler, Cek Nih Lokasinya!

Oleh: Putra Lugina Sukma - Rabu 16 Maret 2016 | 14:15 WIB

Buger Ini Lagi Trend Dan Selalu Bikin Ngiler, Cek Nih Lokasinya!

net

BERITACIANJUR.COM - Berkunjung ke Bandung memang selalu menjadi agenda seru saat mengisi liburan anda. Selain menjadi salah satu kota fashion, Bandung juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner terpopuler se-Indonesia.

 

Kreativitas masyarakat Bandung dalam menyajikan kuliner yang unik dan lezat seakan tidak ada habisnya. Setiap saat selalu ada saja inovasi baru yang bisa membuat kita tergiur untuk mencicipinya.

 

Salah satunya inovasi menu perpaduan antara bakpao dan burger yang kemudian dinamakan Bageur. Terinspirasi dari Krusty Crab atau restoran yang ada di film spongebob squarepant. Pernah menonton kartun Spongebob Squarepants?

 

Tak disangka-sangka kartun yang imajinatif tersebut justru menginspirasi salah seorang pemuda Bandung bernama Fajar Iman untuk mewujudkan konsep burger warna-warni di dunia nyata. Sang istri pun menyarankan untuk menggunakan bakpao karena teskturnya yang lebih empuk daripada roti bun untuk burger. 

 

Varian Rasa Bageur yang Istimewa

Menu Bageur disajikan dengan menggunakan aneka bahan-bahan yang berkualitas mulai dari pemilihan daging, keju, bahan untuk bakpao, telur, bawang bombay serta sau dan mayoinnaise. Karena tidak menggunakan bahan pengawet dan minyak yang berlebihan, Bageur sangat cocok disajikan untuk anak-anak maupun orang yang sedang diet.

 

Ada 3 varian rasa Bageur daging sapi yang disajikan dengan warna bakpao yang berbeda yaitu warna orange, hijau dan ungu. Pilihan rasa tersebut adalah barbeque egg, smoke beef dan smoke egg. Ketiganya menggunakan bahan baku daging khas Bageur yang diolah dari daging berkualitas dan bumbu khusus.

 

Seporsi paket Bageur bisa dinikmati mulai dari harga 29 ribu rupiah saja. Kini Bageur juga menambahkan varian lain dengan menggunaan daging ayam sebagai bahan isian. Wah, ternyata untuk mencicipi Bageur yang lezat, sehat dan mengenyangkan kita tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. (pls)

 

Komentar