Sabtu, 18 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Buger Ini Lagi Trend Dan Selalu Bikin Ngiler, Cek Nih Lokasinya!

Putra Lugina Sukma

Rabu, 16 Maret 2016 - 14:15 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM - Berkunjung ke Bandung memang selalu menjadi agenda seru saat mengisi liburan anda. Selain menjadi salah satu kota fashion, Bandung juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner terpopuler se-Indonesia.

Kreativitas masyarakat Bandung dalam menyajikan kuliner yang unik dan lezat seakan tidak ada habisnya. Setiap saat selalu ada saja inovasi baru yang bisa membuat kita tergiur untuk mencicipinya.

Salah satunya inovasi menu perpaduan antara bakpao dan burger yang kemudian dinamakan Bageur. Terinspirasi dari Krusty Crab atau restoran yang ada di film spongebob squarepant. Pernah menonton kartun Spongebob Squarepants?

Tak disangka-sangka kartun yang imajinatif tersebut justru menginspirasi salah seorang pemuda Bandung bernama Fajar Iman untuk mewujudkan konsep burger warna-warni di dunia nyata. Sang istri pun menyarankan untuk menggunakan bakpao karena teskturnya yang lebih empuk daripada roti bun untuk burger. 

Varian Rasa Bageur yang Istimewa

Menu Bageur disajikan dengan menggunakan aneka bahan-bahan yang berkualitas mulai dari pemilihan daging, keju, bahan untuk bakpao, telur, bawang bombay serta sau dan mayoinnaise. Karena tidak menggunakan bahan pengawet dan minyak yang berlebihan, Bageur sangat cocok disajikan untuk anak-anak maupun orang yang sedang diet.

Ada 3 varian rasa Bageur daging sapi yang disajikan dengan warna bakpao yang berbeda yaitu warna orange, hijau dan ungu. Pilihan rasa tersebut adalah barbeque egg, smoke beef dan smoke egg. Ketiganya menggunakan bahan baku daging khas Bageur yang diolah dari daging berkualitas dan bumbu khusus.

Seporsi paket Bageur bisa dinikmati mulai dari harga 29 ribu rupiah saja. Kini Bageur juga menambahkan varian lain dengan menggunaan daging ayam sebagai bahan isian. Wah, ternyata untuk mencicipi Bageur yang lezat, sehat dan mengenyangkan kita tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. (pls)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…