Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 03:01

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Nyari ABG di Cianjur? Larinya Ke Sini Aja

Oleh: K-1 - Rabu 16 Maret 2016 | 17:26 WIB

Nyari ABG di Cianjur? Larinya Ke Sini Aja

net

BERITACIANJUR.COM Jika anda bingung dan ingin berjalan-jalan di Cianjur, sepertinya beberapa tempat dan cafe yang kami jadikan referensi ini bisa menjadi sajian menarik anda untuk sekedar nongkrong dan ngopi-ngopi.

 

Untuk cafe yang menyediakan fasiltas lengkap dan besar memang sangatlah sulit ditemukan di Cianjur. Hanya saja, ada beberapa pilihan bagi anda yang ingin mencari tempat seperti itu.

 

Salah satunya, mungkin anda bisa datang ke Cafe BCNY yang berada di bilangan jalan Arif Rachman Hakim. Selain itu, ada juga cafe Gadang Holic yang berada di jalan yang biasa dikenal dengan sebutan jalan Panembong.

 

Kedua tempat tersebut, biasanya selalu dipenuh ABG labil yang masih sekolah atau mungkin anak kuliah. Sedangkan, khusus untuk Cafe Gadang Holic, karena tempatnya berada dekat dengan tempat karaoke dan biliyard, maka pengunjungnya datang dari kalangan remaja dan ABG tua kali ya guys (hehee...).

 

Untuk variant harga sendiri, dikedua tempat tersebut cukup untuk kantong masyarakat kalangan menengah ke atas. Sebab, ada beberapa menu dengan harga yang harus mengocek saku lebih dalam lagi.

 

Namun, untuk menu makanan, kedua cafe ini memiliki khas sendiri dan cukup enak untuk di nikmati. (pls)

Komentar