Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 01:28

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Cemilan Ini Lagi Laku Banget? Semua Orang Nyari.. Hmmm

Oleh: Putra Lugina Sukma - Rabu 16 Maret 2016 | 18:31 WIB

Cemilan Ini Lagi Laku Banget? Semua Orang Nyari.. Hmmm

istimewa

BERITACIANJUR.COM - Jika berbicara tentang masalah kuliner atau cemilan sepertinya hal itu jadi cerita menarik yang tak akan pernah selesai untuk dibahas. Apalagi saat ini, antusias warga dalam membuka usaha makanan sungguh sangat meningkat tajam.

 

Untuk itu, perlu beberapa strategi dalam memperkenalkan produksi makanan supaya lebih dikenal masyarakat. Bahkan, untuk daerah Cianjur sekitarnya, kuliner saat ini sedang dihebohkan dengan cemilan yang bahannya dari ikan-ikan kecil. Bahkan, pemasarannya pun sudah merambah di kota-kota besar di Indonesia.

 

Yups, namanya cemilan "Pepetek Crispy Kang Uned", dari namanya aja udah nyeleneh apalagi jika berbicara tentang rasa. Makanan ini, memiliki beberapa variant rasa guys, yakni ada rasa original. pedas dan bawang. masing-masing memiliki bumbu khas yang berbeda.

 

Selain itu, makanan ini diolah dengan beberapa racikan rahasia sehingga membuat penikmatnya terus menikmati dan gak bikin berhenti.

 

Masalah harga yang ditawarkan, cukup murah dan gak bikin kantong bolong guys. Untuk bisa membawa pulang makanan ini anda cukup mengeluarkan budget sebesar 12.500 perbungkus untuk rasa original.  rasa pedas 13.500/bks dan rasa bawang 14.000/bks.

 

Untuk masalah pemesanannya sendiri bisa berbentuk online atau bisa datang langsung ke tempat produksinya yang berada di jalan Babakan Cimareme, Desa Gunungsari, Ciranjang, Cianjur, Jawabarat.

 

"Bisa dateng ke tempat produksinya itu sendiri, atau yang lebih gampang bisa langsung hubungi akun fb saya di Faluzia Penyair Oerakan. Nanti disitu kita bisa ngbrol tentang pemesanan," terang Faluzia. (pls)

 

Komentar