Kamis, 19 Oktober 2017 - Pukul 17:39

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Sandhy Sondoro dan Ade Sechan Resmi Bercerai

Oleh: Zulfah Robiana - Kamis 17 Maret 2016 | 16:00 WIB

Sandhy Sondoro dan Ade Sechan Resmi Bercerai

net

BERITACIANJUR.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Sandhy Sandoro. Rumah tangganya bersama Fitria Hardiany atau yang lebih dikenal dengan Ade Sechan ternyata harus berakhir.

 

Sandhy dan Ade sudah bercerai sejak tanggal 29 Februari. Sementara gugatan cerainya sudah dilayangkan Ade sejak Januari lalu.

 

Dituturkan Humas Pengadilan Agama Depok, Suryadi, persidangan cerai mereka digelar tiga kali dan Sandhy sendiri tak pernah hadir, sehingga diputus secara verstek. "Iya sudah putusan tanggal 29 Februari kemarin," ujar Humas PA Depok, Suryadi saat ditemui di kantornya PA Depok, pada (16/3).

 

"Sidangnya 3 kali, yang tidak hadir Sandhy, diputus verstek. Kalau salah satu pihak tak hadir harusnya 2 kali sidang udah putus. Ini termasuk lama," kata Suryadi.

 

Sandhy menikah dengan Ade Sechan pada 31 Agustus 2012. Mereka berdua telah dikaruniai anak bernama Aeshan Sachiaputra Sondoro yang lahir pada 25 Maret 2013.

Komentar