Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 03:57

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Sebelum Jadi Artis, Prisia Seorang Atlet Silat Loh!

Oleh: Zulfah Robiana - Jumat 18 Maret 2016 | 15:43 WIB

Sebelum Jadi Artis, Prisia Seorang Atlet Silat Loh!

net

BERITACIANJUR.COM - Dalam beberapa waktu terakhir ini banyak sekali artis yang terjerumus dalam jeratan obat-obatan terlarang. Padahal sadar atau tidak, sebagai seorang publik figur, mereka seharusnya jadi panutan yang baik untuk masyarakat.

 

Aktis cantik, Prisia Nasution yang bersih dari kasus maupun sensasi-sensasi miring pun ikut menanggapi fenomena ini. Uniknya, wanita yang akrab disapa Phia itu tak serta-merta menyalahkan para artis saja, namun juga peran orangtua dalam mengawasi tontonan mereka di televisi.

 

"Itu dia, di mana ada asap di situ ada api. Dia ngelakuin kasus narkoba contohnya, dia terus harus direhabilitasi. Nah mereka harus terima akibatnya. Nggak usah artis, kalau pakai narkoba efeknya berkepanjangan. Ini juga peringatan buat orangtua. TV itu selalu asal dan orang-orang busuk selalu ada di TV. Gimana caranya orangtua menjaga dan mengarahkan anaknya itu sendiri," ujarnya.

 

Ketika masih aktif sebagai model dulu, Phia ternyata juga merupakan seorang atlet silat. Setelah itu, Ia dapat tawaran untuk terjun ke dunia hiburan yang Ia tekuni hingga saat ini.

 

"Kayaknya dulu aku pernah jadi atlet silat, terus berhenti, sekarang jadi artis. Dulu sempet mikir ini (jadi artis) buruk nggak yah buat gua? Saya lompat ke sesuatu yang nggak buruk juga. Oh ternyata ini jadi positif juga. Yang kita rasa tidak merugikan orang lain dan positif ya jalani aja," sambungnya.

 

Beladiri atau silat adalah salah satu olahraga yang kental dengan unsur kekerasan dan fisik. Beruntung selama menjalaninya dulu, Phia tak pernah terbawa emosi untuk melukai lawannya.

 

"Alhamdulillah aku orangnya introvert, jadi nggak pernah kepancing.," pungkas Phia. (net/zlf)

Komentar