Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:14

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Tempat Nongkrong Asik, Gaul dan Kekinian, Kesini Aja!

Oleh: Nuki Nugraha - Jumat 18 Maret 2016 | 16:53 WIB

Tempat Nongkrong Asik, Gaul dan Kekinian, Kesini Aja!

net

BERITACIANJUR.COM - Cafe Sapunyere namanya, berada di tengah jantung kota Cianjur menjadi salah satu kelebihan tempat kuliner yang satu ini. Konsep ruangan yang dipenuhi ornamen lukisan dan pajangan barang antik merupakan salah satu daya tarik café yang berada di Jalan Mangun Sarkoro 184 ini, sehingga tidak salah jika menjadi salah satu tempat favorit nongkrong para kaula muda Cianjur.

 

Beragam menu yang tersedia dan menjadi andalan cafe seperti mie bayur, mie susu, pisang chrispy, rujak cireng, choco oreo, milk shake pisang dan milo es oreo chess.

 

“Soal harga pastinya terjangkau dan pas untuk kalangan muda,”ujar pemilik Café Sapunyere, Ridwan Gempar Galuh  kepada BeCe Online.

 

Memanjakan para pengunjung café, setiap awal bulan pada sabtu malam ,Café Sapunyere rutin menggelar acara musik akustik yang dimainkan kalangan musisi band dari Kabupaten Cianjur.  

 

“Rencananya selain mengelar acara musik akustik, kita juga ingin ada pemutaran film disini. Jadinya beragamlah, pengunjung juga kan tidak bosan,”ucapnya.

 

Salah seorang pengunjung, Ufi (22) mengaku cukup berkesan dengan tempat Café Sapunyere, meski tidak terlalu luas tapi menurutnya cukup nyaman menjadi tempat nongkrong anak muda.

 

“Harga setiap menu tidak terlalu mahal, terjangkau lah buat kalangan muda,”ungkapnya. (nuk)

Komentar