Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 03:01

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Gunakan Denim Saat Adventure? Ini Tipsnya

Oleh: Zulfah Robiana - Sabtu 19 Maret 2016 | 16:09 WIB

Gunakan Denim Saat Adventure? Ini Tipsnya

net

BERITACIANJUR.COM - Bagi kamu yang suka berpetualang, menjelajahi tempat baru yang belum pernah dikunjungi tentu menjadi aktivitas yang begitu menyenangkan dan membanggakan. Apalagi, jika mengingat tren adventure dengan mengendarai sepeda motor menjadi pilihan banyak orang saat ini.

 

Emmm, saat melakukan perjalanan adventure, pastinya kamu membutuhkan fashion item yang mendukung perjalanan kamu bukan? Nggak usah khawatir soal fashion yang bisa kamu bawa berpetualang. Fashion denim nampaknya bisa menjadi solusi. Denim merupakan busana yang sangat nyaman dan tepat untuk digunakan saat bepergian tanpa terkecuali pergi buat berpetualang dan lebih dekat dengan alam.

 

Bahkan saat ini ada denim yang dirancang khusus untuk para petualang dan pengendara motor. Menggabungkan teknologi dan sport dalam sebuah denim, inovasi terbaru ini dikatakan mengutamakan kenyamanan dengan penggunaan bahan TransDry.

 

Bahan ini diklaim dua kali lebih kuat dari bahan denim biasa. Tidak hanya itu, bahan ini juga lebih cepat dan lebih baik proses pengeringannya jika dibandingkan dengan bahan dari kulit.

 

Ada juga denim yang saat dikenakan terasa nyaman seperti mengenakan sweatwear, yaitu denim Traveller. Denim ini menggunakan proses tenun khusus berbahan indigo knit sehingga membuatnya terasa lebih nyaman dan fleksibel saat dipakai.

 

Selain itu, ada juga terobosan pelaku usaha fashion yang membuat denim dengan menggunakan inovasi berupa penggunaan bahan lycra T400, memiliki daya tahan dua kali lebih kuat. Bahan ini diyakini bisa menghindari para petualang yang mengendarai motor dari air dan minyak.

 

Well, gimana nih, masih ragu buat pakai denim saat berpetualang? Nggak usah ragu lah ya, kamu nggak hanya bisa menemukan banyak kenyamanan dengan pakai fashion denim. Lebih jauh, kamu juga bakal terlihat lebih keren dan kece selama berpetualang atau berpergian. (net/zlf)

Komentar