Jumat, 21 Juli 2017 - Pukul 09:32

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Tak Hanya Cantik, Wanita Ini Juga Bertalenta!

Oleh: K-1 - Sabtu 19 Maret 2016 | 17:36 WIB

Tak Hanya Cantik, Wanita Ini Juga Bertalenta!

Arti Yunita Sedang Berfoto Bersama Para Finalis

BERITACIANJUR.COM - Dibalik kesuksesan beberapa event kecantikan yang ada di Cianjur. Ternyata, hal itu tak lepas dari campur tangan dara cantik asal Tanggeung, Cianjur, Jawa Barat.

 

Yups.. Arti Yunita, wanita kelahiran 3 Juni 1994 ini berhasil menggelar beberapa event kecantikan yang banyak diminati kaum hawa saat ini. Bahkan, beberapa penghargaan pernah ia dapatkan dari hobinya dalam memoles makeup.

 

"Alhamdulilah.. Semua yang dijalani ini saya lakukan dengan penuh iklas dan senang. Dan yang terpenting itu kepuasaan bukan masalah penghargaannya," katanya kepada BC Online.

 

Baru-baru ini, Arti berhasil menggelar kegiatan ARTIKA Art model hunt 2016 dengan beberapa kategori yang berhasil mengeluarkan 4 juaranya. Bahkan, kesuksesan itu akan ia ulang kedepan.

 

"Insya allah kemarin kegiatan yang baru itu cukup berhasil. Mudah-mudahan ada lanjutannya lagi. Dan semua keberhasilan yang didapatkan ini tak lepas dari dorongan kawan dan kerabat," terangnya.

 

Selain itu, ada kebiasaan aneh yang dilakukan wanita lulusan Sekolah Kecantikan ASTC Aryanti Bandung ini. Untuk menambah inspirasinya ia selalu duduk disebelah jendela sambil menatap awan.

 

"Saya senang melakukan itu karena mampu menenangkan jiwa dan menambah rasa syukur saya atas karunia allah sang pencipta," tandasya (pls)

Komentar