Selasa, 24 Oktober 2017 - Pukul 00:09

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Tiga Paslon Siap Tarung di Pilkada Cianjur

Oleh: Nuki Nugraha - Selasa 25 Agustus 2015 | 08:00 WIB

Tiga Paslon Siap Tarung di Pilkada Cianjur

nuki nugraha/'BC'

BERITACIANJUR.COM – Komisi Pemiliihan Umum (KPU) Cianjur menetapkan tiga pasangan calon, yakni Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman), dr. Suranto – Aldwin Rahardian (Suara) dan Deni Sunarya – Zainy Hamzah (Gazpol) sebagai peserta Pilkada Kab. Cianjur yang akan dihelat 9 Desember 2015.

 

Ketua KPU Cianjur, Anggie Shofia Wardhani mengatakan, ketiganya dinyatakan lolos menjadi paslon peserta Pilkada Serentak 2015 melalui Rapat Pleno Penetepan Pasangan Calon yang digelar Kantor Sekretariat KPU Cianjur, Jalan Ir. H. Juanda, Salakopi, Cianjur, Senin (24/8).

 

“Berdasarkan hasil verifikasi administrasi yang dilakukan terhadap tiga bapaslon bupati/wakil bupati, ketiganya dinyatakan sah dan berhak menjadi calon bupati dan wakil bupati Cianjur Periode 2016-2021,” terang Anggi membacakan risalah penetapan pasangan calon peserta pilkada dalam rapat pleno yang dihadiri ratusan orang tersebut, kemarin.

 

Dalam rapat tersebut, hadir ketiga pasangan calon dan empat anggota Komisioner KPU Cianjur, yakni Kusnadi, Selly Nurdinah, Hilman Wahyudin, dan Baban Mahendra. Petugas kepolisian tampak menjaga ketat proses rapat pleno tersebut.

 

Selanjutnya, dikatakan Anggie, pihak KPU Cianjur akan melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut paslon yang akan dilaksanakan Selasa (8/25) di Aula Villa Estat Green Hill Resort, Cipanas.

 

“Kalau untuk tahapan masa kampanye, itu nanti akan dimulai tanggal 27 Agustus sampai dengan 5 Desember,” tandasnya. ***

Komentar