Jumat, 21 Juli 2017 - Pukul 09:40

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Mau Lihat Pesona Indah Curug Ngebul? Disini Lokasinya Guys!

Oleh: K-1 - Senin 21 Maret 2016 | 13:26 WIB

Mau Lihat Pesona Indah Curug Ngebul? Disini Lokasinya Guys!

net

BERITACIANJUR.COM - Bece Online kali ini akan membahas sebuah wisata alam Curug yang berada di Kecamatan Pagelaran, Cianjur, Jawabarat. Panorama dan keindahan air terjun ini memang tak ada henti-hentiya menarik untuk dibahas ya guys.

 

Di Cianjur saja, ada beberapa wisata curug yang sering menjadi destinasi wisata bagi para traveller lokal maupun luar kota. Sedangkan kali ini, Bece Online akan membahas wisata alam yang bernama Curug ngebul.

 

Lho kok namanya seperti itu?. Jika kalian bertanya seperti itu, tentu kami akan menjawabnya. Dalam sebuah bahasa Indonesia, kalimat curug ngebul itu artinya air terjun berasap atau bahasa inggrisnya adalah waterfall smoky.

 

Dari namanya saja kita sudah memprediksi kalau curug itu memilliki asap yang pekat. Hanya saja, asap itu bukan berasal dari bekas api atau kabut, melainkan hasil dari cipratan air akibat debit air yang turun begitu cepat nih guys.

 

Untuk menuju ke tempat itu, kalian harus melewati areal persawahan dan beberapa bukit terjal dengan jarak tempuh sekitar 1.5 Jam. Sedangkan jika malas berjalan kaki, anda bisa melewatinya dengan menggunakan kendaraan dengan jarak tempuh sekitar 45 menit.

 

Baiknya, air terjun ini selalu terlihat jernih dalam kondisi apapun. Sehingga, anda pasti terpukau ketika sampai di curug ngebul.

 

Nah, asik kan? Jadi tunggu apalagi, ini beberapa klu yang bisa kami himpun untuk dibahas kepada anda, semoga perjalanan anda menyenangkan yah guys. (pls)

Komentar