Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:34

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Ini Alasan Daus Mini Menikahi Ani Bulan April

Oleh: Putra Lugina Sukma - Selasa 22 Maret 2016 | 14:00 WIB

Ini Alasan Daus Mini Menikahi Ani Bulan April

net

BERITACIANJUR.COM - Setelah kurang lebih 2 tahun menyandang status duda. Kini artis kondang yang akrab disapa Daus Mini, berencana mempersunting Ani (Calon Istri) yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

 

"Insya allah, mudah-mudahan rencana saya seperti yang direncakan allah. Dan, saya pilih dia (Calon Istri,red) karena saya yakin dia baik. Selain itu, dia juga bukan dari kalangan entertaint," terangnya saat di wawancarai TV swasta.

 

Wanita beruntung ini, sambung dia, bernama Ani yang berusia sekitar 23 tahun, dia berprofesi sebagai penjaga anak yatim di sebuah yayasan daerah bilangan Pluit, Jakarta.

 

"Saya pilih dia melalui tahap seleksi. Saya berfikir kalau anak orang lain aja di urus dengan baik, apalagi nanti mengurus anak saya dan saya," tandasnya. (pls)

Komentar