Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:02

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Ini yang Ditunggu! Tiket 'Batman v Superman' Sudah Bisa Dipesan Lho...

Oleh: Zulfah Robiana - Selasa 22 Maret 2016 | 17:00 WIB

Ini yang Ditunggu! Tiket 'Batman v Superman' Sudah Bisa Dipesan Lho...

net

BERITACIANJUR.COM - Para penggemar tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan 'Batman v Superman' di layar lebar. Kini ada kabar gembira, tiket film produksi DC Comic dan Warner Bros tersebut sudah bisa dipesan di bioskop.

 

XXI telah membuka pre sale tiket nonton film garapan Zack Snyder ini sejak akhir pekan lalu.

 

Publik bisa memperoleh tiket dengan memesan langsung secara online lewat M-Tix serta memilih waktu yang diinginkan untuk menyaksikan film.

 

Di Indonesia, pertarungan Batman dan Superman tersebut ditayangkan lebih awal dari tanggal edar film di Amerika. Di Amerika 'Batman v Superman' dijadwalkan rilis 25 Maret. Sedangkan Indonesia berkesempatan memutar film tersebut dua hari lebih awal pada 23 Maret.

 

Kisah 'Batman v Superman' disebut sebagai pertarungan terbesar sepanjang sejarah di antara dua jagoan terkuat di dunia DC Comic. Dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill, si cantik Gal Gadot akan terlibat dalam pertempuran di antara keduanya. (net/zlf)

Komentar