Selasa, 17 Oktober 2017 - Pukul 08:57

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Sssstt...Agnez Mo Tunangan?

Oleh: Zulfah Robiana - Selasa 22 Maret 2016 | 00:05 WIB

Sssstt...Agnez Mo Tunangan?

net

BERITACIANJUR.COM - Penyanyi Agnez MO dan kekasihnya pebasket Wijaya Saputra semakin mesra saja. Di beberapa kesempatan, Agnez memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Tunangan?

 

Dalam foto terbaru yang diunggah Agnez ke Instagram dua hari lalu, nampak dia sedang selfie dengan pose yang manis. Pelantun 'Coke Bottle' itu seolah sengaja menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.

 

Dalam foto lain yang diunggah Wijaya, nampak pasangan tersebut sedang makan malam dengan nuansa romantis. Wijaya memeluk Agnez dengan mesra.

 

Salah satu foto lain memperlihatkan jari manis Wijaya yang juga mengenakan cincin serupa. Foto itu memancing rasa penasaran penggemarnya. Banyak yang memberikan selamat dan mendoakan agar Agnez dan Wijaya segera menuju pelaminan.

 

"Love u both.. Moga cpt merid yah," kata penggemar dengan akun tya_jafraskin.

 

Agnez yang akan berumur 30 tahun pada 1 Juli mendatang itu belum bisa dikonfirmasi tentang kabar bahagia tersebut. Tapi sebelumnya dia sempat menjawab isu yang sama yang pernah bergulir.

 

"No, i'm not engaged," katanya Oktober lalu. (net/zlf)

Komentar