Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 03:51

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

KPU Cianjur: Target Partisipasi Pemilih Bisa Capai 70 %

Oleh: Putra Lugina Sukma - Selasa 25 Agustus 2015 | 15:00 WIB

KPU Cianjur: Target Partisipasi Pemilih Bisa Capai 70 %

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM –  KPU Cianjur menargetkan tingkat partisipasi politik pada perhelatan Pilkada 2015 bisa mencapai 70 persen atau naik dibandingkan perhelatan sebelumnya.

 

Ketua KPU Cianjur, Anggie Shofia Wardhani sendiri optimis bisa mencapai target tersebut jika semua pasangan calon, mesin parpol, dan penyelenggara bisa bekerja sama dengan baik, target tersebut akan dapat tercapai.

 

“Target partisipasi pemilih yang kita canangkan sebesar 70 persen akan bisa tercapai apabila semua pihak bekerja dengan baik dan mampu memberikan kesan positif dimata masyarakat,” ujarnya kepada “BC”, Senin (24/8).

 

Masih menurut Anggy, pihaknya juga berharap semua paslon maupun parpol pendukung dapat menghindari praktik-praktik kecurangan dalam berkampanye, termasuk di dalamnya melakukan blackcampaign terhadap paslon lain yang tentu sangat merugikan.

 

“Kampanye itu harus dilaksanakan sesuai aturan, jadi jangan sampai ada kampanye yang berbau saling menjelakan,” tandasnya. ***

Komentar