Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:39

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Cantik, Pinter Bahasa Asing Lagi

Oleh: cr1 - Rabu 23 Maret 2016 | 20:00 WIB

Cantik, Pinter Bahasa Asing Lagi

BC/Dok

BERITACIANJUR.COM - Bagi sebagian pelajar, Bahasa Inggris terbilang membosankan dan menjadi salah satu mata pelajaran yang sering dihindari. Namun tidak demikian dengan Amelia Fauziyyah Siswi Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 1 Cianjur.

 

Karena tertarik dan ingin mempelajari Bahasa Inggris, Mojang kelahiran Cianjur 18 April 1999 ini mengambil ekstrakulikuler Engslish Corner dari berbagai kegiatan ekskul yang ada di sekolahnya. 

 

"Awalnya memang seperti membosankan, tapi lama kelamaan menjadi menarik apalagi banyak teman di kelas yang mengambil ekskul Engslish Corner ini," ujarnya kepada Berita Cianjur kemarin (22/3).  

 

Anak kedua dari empat bersaudara pasangan suami istri Budi Satriawan dan Yuyun Yuniarti tersebut menilai, alasan dirinya tertarik belajar bahasa Inggris selain gampang masuk kuliah, juga bisa diterima di dunia kerja. 

 

"Selain bahasa Inggris, saya juga belajar bahasa Jerman. Intinya dengan menguasai bahasa bisa keliling dunia," ucap Amelia yang bercita-cita ingin menjadi seorang pengusaha. 

 

Ditengah aktivitas sehari-hari sebagai seorang pelajar, pemilik prinsip hidup maju terus dan jangan dengan omongan orang lain tersebut. Selalu meluangkan waktu senggang untuk menyalurkan hobinya dengan travelling, berenang dan baca novel.

Komentar