Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:06

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

Jaringan 4G di Cianjur Belum Maksimal

Oleh: Susi Susilawati - Kamis 24 Maret 2016 | 12:00 WIB

Jaringan 4G di Cianjur Belum Maksimal

net/ilustrasi

BERITACIANJUR.COM - Semejak diluncurkannya layanan 4G yang diberlakukan oleh sejumlah provider di Cianjur ternyata belum berjalan maksimal. Pasalnya, jaringan yang digunakan belum berkoneksi 4G (generasi keempat dari teknologi telepon seluler) sehingga penggunaannya belum maksimal.

 

Seperti yang di ungkapkan, Tim Leader Mobile GraPARI Telkomsel (Mogi) Cianjur, Dedi Supryiadi, untuk area Cianjur telkomsel sendiri belum mendapat jaringan 4G seperti di daerah lainnya. Dengan begitu pihaknya hanya bisa melayani pengupgradean dari 3G menjadi koneksi 4G.

 

“Iya lumayan banyak peminatnya kalau dilakukan perpindahan tapi khusus 4G sendiri belum tapi semoga secepatnya Cianjur memiliki jaringan 4G. Sekarang bisa 4G tergantung dari hpnya apakah bisa atau tidak,” ujar Dedi, kepada “BC”, kemarin (23/3).

 

Hal senada pun diungkapkan, Supervisor Promo Prima Multi Indonesia Authorized Dealer of XL Axiata Cianjur, Dasep Muhamad, memang xl saat ini telah memiliki koneksi cepat dengan menggunakan teknologi seluler terkini yang di namakan Long Term Evolution (LTE) atau yang lebih dikenal dengan teknologi generasi keempat (4G).

 

Untuk di Cianjur belum memiliki jaringan 4G tapi pengguna dengan kartu lama bisa menjadi 4G dengan mengakses di *123# dan ikuti langkah yang diberikan oleh operator.

 

“Baru bisa di akses 4G paling sensasinya saja seperti dalam mengakses youtobe, brosing, cathing,” jelasnya.

Komentar