Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:18

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Mau Ngopi Cantik? Cianjur Punya Cafe Ini Lho

Oleh: K-1 - Jumat 25 Maret 2016 | 13:24 WIB

Mau Ngopi Cantik? Cianjur Punya Cafe Ini Lho

bc/k-1

BERITACIANJUR.COM - Bagi orang Indonesia, kopi merupakan sebuah menu andalan yang wajib hadir dalam mengawali aktivitas sehari-hari. Bahkan tahukah anda? jika Indonesia masuk dalam kategori 10 besar peminum kopi terbanyak di dunia.  

 

Maka tak heran, jika Indonesia memilki banyak perusahaan yang memproduksi kopi dengan berbagai rasa dan sajian yang unik. Melihat peluang pasar yang begitu besar, membuat sejumlah pengusaha memilih untuk berwirausaha dengan memanfaatkan kopi sebagai menu utamanya.

 

Di Cianjur sendiri, pecinta kopi datang dari usia remaja hingga dewasa. Sehingga, hal itu membuat geliat usaha kopi cukup banyak diminati di Cianjur seperti yang dilakukan Bambang Wahyu Hidayat. 

 

Pemilik cafe Basta Coffe ini, mengaku jika peminat kopi di Cianjur telah mengilhami dirinya untuk membuka kedai kopi seperti sekarang ini. Bahkan, meskipun persaingan usaha cafe kopi di Cianjur cukup tinggi, hal itu tidak menurunkan peminat yang datang ke kedainya. 

 

"Basta coffe saya ini baru berdiri 3 bulan lalu, tempatnya berada di bilangan jalan Siliwangi depan Pemda Cianjur. Disini banyak sekali anak muda yang nongkrong, karena target pasarnya juga seperti itu," katanya kepada BC Online saat ditemui dikedainya kemarin.

 

Tak hanya enak untuk nongkrong, sambung dia, Basta Coffe pun menawarkan beberapa pilihan rasa yang wajib dicoba, seperti kopi Bistanzania, Phin, aeropress, french fries,V60 ,Flat Bottom, Kallitawave dan Syphon.

 

"Disini kalian bisa memesan kopi lukis atau bisa disebut latte art. Disitu konsumen bebas mau kasih tulisan apa aja di kopinya, seperti nama, tanggal lahir, nama pacar atau lambang." paparnya.

 

Selain itu, kata dia, kedai Basta Coffe ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. (pls)

Komentar