Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:49

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Mau Keliling Dunia Gratis? Begini Nih Caranya...

Oleh: net - Sabtu 26 Maret 2016 | 12:22 WIB

Mau Keliling Dunia Gratis? Begini Nih Caranya...

net/ilustrasi

BERITACIANJUR.COM - Bisa traveling berkeliling dunia tentunya menjadi impian banyak orang. Namun tak semua orang bisa melakukannya. Karena untuk bepergian ke berbagai negara dibutuhkan biaya yang besar. Kalau kamu termasuk orang tak "berkantong tebal" hal ini pasti dianggap mustahil.

 

Tapi pria yang satu ini berhasil menepis kemustahilan itu. Percaya tak percaya, ia sukses berkeliling dunia tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

 

Mau Keliling Dunia Gratis? Begini Caranya...

 

Adalah Shantanu Starick seorang fotografer asal Australia yang telah melakukan perjalanan ke tujuh benua tanpa mengeluarkan uang. Kok bisa? Penasaran?

 

Dilansir dari merdeka.com, Starick membagi rahasianya hingga mampu berkeliling dunia tanpa mengeluarkan biaya.

 

Ia memanfaatkan keahliannya dalam bidang fotografi. Starick menawarkan jasa foto untuk restoran, tempat tinggal, penyedia transportasi hingga maskapai penerbangan untuk setiap negara yang ia kunjungi. Tiap orang yang memakai jasanya akan membayar dengan fasilitas yang bisa ia gunakan selama perjalanan berkeliling dunia.

 

Starick bercerita, pernah dalam suatu perjalanan ke New Jersey ia bertemu dengan seorang wanita yang hobi memasak. Dia kemudian menawarkan jasa kepada si wanita untuk mengambil gambar dapur dan hasil masakan. Wanita Jersey itu pun tertarik dan akhirnya membayar jasa Starick dengan memberikan tumpangan tempat tinggal dan makanan gratis.

 

Menurut Starick, orang lain pun dapat melakukan hal yang sama sepertinya. "Anda dapat melakukannya juga. Anda berencana untuk bepergian selama 30 bulan atau 30 hari? Ada orang-orang di luar sana yang akan bersedia untuk mengakomodasi. Saya bertaruh, Anda aka mengalami pengalaman otentik!"

 

Ia melanjutkan, dengan jaringan sosial dan konektivitas dunia yang semakin mudah dijangkau saat ini, Anda dapat dengan mudah terhubung dan memasarkan jasa Anda kepada orang-orang di seluruh dunia tanpa usaha apapun.

 

Kini, perlahan eksistensi dan keterampilan Starick mulai diakui dunia. Pengalamannya berkeliling dunia gratis hanya dengan mengandalkan kemampuan fotografi telah menjadikannya satu dari sedikit fotografer yang paling dicari. (net)

Komentar